BIO LIGHT THERAPHY

Deskripsi Treatment

Bio Light Therapy terapi dengan menggunakan sinar yang difilter untuk menghasilkan
panjang gelombang tertentu dan menghasilkan warna-warna spesifik
yang berguna untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda

TUJUAN


1. Mengangkat sel kulit mati
2. Menyembuhkan jerawat dan minyak berlebih
3. mengontrol bakteri penyebab jerawat

CATATAN


- Facial Bio Rejuve menggunakan sinar PDT warna merah (masker Pill off buah)
- Facial Bio Radian menggunakan sinar PDT warna kuning (masker Pill off buah)
- Facial Bio Pigment menggunakan sinar PDT warna hijau (masker Pill off buah)
- Facial Bio Detox menggunakan sinar PDT warna kuning (masker Pill off buah)
- Facial Bio Acne menggunakan sinar PDT warna biru (masker Pill off acne)

Open:

07.00 - 19.00

Price:

Reservasi


BIO ACNE LIGHT TERAPHY

Bio Acne Light Therapy merupakan terapi dengan Blue Light untuk menyembuhkan jerawat dan mengontrol kelebihan minyak. Jerawat yang meradang terjadi karena adanya sumbatan pada pori kulit akibat minyak yang berlebih sehingga memberi peluang P. Acne, bakteri penyebab jerawat, untuk berkembang biak. Blue Light bekerja dengan cara mengontrol dan mengurangi P. Acne, untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih sehingga tidak menyumbat pori. Jerawat dapat mengering hanya dalam sekali terapi.

BIO PIGMENTATION LIGHT TERAPHY

Bio Pigmentation Light Therapy adalah terapi dengan Green Light yang berguna untuk mencerahkan, dan mengurangi hiperpigmentasi. Green Light dapat terpenetrasi sampai lapisan dasar epidermis, dimana terdapat sel yang meregulasi melanin. Green Light Therapy membantu menekan produksi melanin sehingga dapat memperbaiki dan mencegah hiperpigmentasi dan age-spot.

BIO REJUVENATION LIGHT TERAPHY

Bio Rejuvenation Light Therapy adalah therapy dengan Red Light untuk merejuvinasi kulit, mengurangi keriput dan garis halus, serta mengurangi inflamasi. Red Light dapat terpenetrasi dalam samapai ke lapisan dermis kulit, dimana terdapat kolagen dan elastin. Sinar yang terpenetrasi ke dalam kulit akan diserap dan mengakibatkan efek rejuvenasi: membantu regenerasi sel, melancarkan peredaran darah, dan menstimuli produksi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin sendiri adalah protein yang bertanggung jawab menjaga kekenyalan dan keelastisitasan kulit, yang mana produksinya akan berkurang seiring bertambahnya usia. Dengan Red Light, produksi kolagen dan elastin akan meningkat, dan strukstur kulit yang kenyal dan elastis akan terjaga. Kulit menjadi lebih halus, bebas keriput dan garis halus.